Terserah Gue Donk...//

Monday, January 30, 2006

Jasa Telepon

Semalam gue udah kayak operator telepon deh, udah gitu jam 2an pula pada teleponnya, pertama gue lagi ceting ama Connie sepertia biasa deh, trus ada yg msg gue dari UK, initial D, yah ngga lama sih kita ngobrol tiba tiba dia nanya nomer gue, gue pikir ngga ada salahnya kasih sih, lah dia aja jauh di UK dan gue ngga yakin dia bakal telepon, tapi sebelum gue kasih , gue udah wanti wanti kedia gue ngga tertarik ngomongin sex, dia bilang ok, jadi gue kasih, trus ngga lama dia telepon, kita ngobrol 15 menit tiba tiba mulai basi aja gitu dan dia mulai nanya gue pake apa, emang penting gue pake baju warna apa? gue mulai BT pas dia mulai ngaco aja gitu ngomongnya, akhirnya gue tutup telponnya, ngga lama dia telpon lagi, yah gue males dengerin, gue bilangin ke dia jangan telpon gue kalo cuma mau ah-eh-oh-an ama gue trus akhirnya dia ngga telpon lagi.

Ngga lama kemudian Connie telpon gue, aduh gue seneng banget deh, udah lama gue ngga ngobrol beneran ama dia, kita ngobrol agak lama juga sih, ngebahas si D yg tadi dan lain lain deh hehehe, trus abis gitu si M telpon pula!! wah sumpah...gue sampe kehabisan suara jadi serak serak mendem aja gitu. Pas lagi ngobrol ada kali sejam ama M, si Connie telpon lewat telpon rumah gue jadi wah kuping kanan gue Hp ngobrol ama M, kuping kanan gue telpon rumah ngobrol ama Connie, hahahaha ampe bingung gue jadinya!

Akhirnya si M ngalah deh tuh dan gue akhirnya nge gossip lagi ama jeng Connie sampe jam 4an pagi, wah abis gitu gue langsung pingsan deh di tempat tidur.

Posted by Susan :: 1:05 AM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Monday, January 23, 2006

Adikku sayang..

Kemaren gue dapet sms, sebaris aja dari adek gue nyuruh gue telpon dia kalo bisa, gue udah mikir yg ngga enak aja, trus gue telp deh ternyata dia lagi nangis, gue langsung deh automatis pake topeng "super kuat" gue. Gue sebenernya juga pengen ikutan nangis sih tapi gue tahan tahan soalnya yang adek gue butuhin adalah kakak yang bisa buat tempat curhat dan yang bisa bikin dia kembali seperti sedia kala, yang bisa bilang "semuanya pasti baik baik aja, udah ngga usah dipikirin". Sebenernya gue juga ngga yakin ama apa yang gue omongin, tapi tugas gue sebagai kakak, dan tanggung jawab gue juga. Gue rela ngelakuin apa aja demi keluarga gue, gue ngga bahagia juga ngga apa apa yang penting mereka bahagia. Gue tuh capek banget nangis sampe sampe sekarang gue bisanya ketawa walau ngenes dihati, orang taunya gue tuh selalu bahagia tapi sebenernya itu semua cuma topeng.

Adek gue orangnya sensitive walaupun dia cowok, dia ngga bisa denger orang ngomong pedes sedikit langsung dipikirin seminggu, tapi gue sayang ama dia, anaknya rajin sholat, trus pinter megang duit walau ngga ada yg dipegang sekarang, nah itu dia sumber masalahnya duit..duit..dan selalu duit, gue capek deh. Tau ah pusing gue..

Posted by Susan :: 8:36 PM :: 1 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Sunday, January 22, 2006

Melayang..Kepalaku

Seperti biasa gue dan jeng Connie "ngantor" tapi dia baru offline karena udah ngga tahan ngantuk, gara garanya? kita berdua tenggak panadol sekaligus 2. Gue dari sore udah sakit kepala, duh kenapa ya tiap gue sakit kepala gue selalu bayangin telor mentah yang dipecah kalo mau diceplok? Aneh sih tapi yah gitu deh rasanya gue kalo sakit kepala pengennya kepala gue di pecahin aja jadi dua kayak telor. Gue tau bakaln ngantuk kalo minum panadol tapi gue tahan tahan, akhirnya ngga tahan juga gue tenggak deh tuh, ngga lama gue chatting ama Connie, eh dia juga kena sakit kepala, apa ketularan gue kali ya hahaha trus ngga lama dia juga tenggak panadol. Terus udah gitu pas kita ngerokok tiba tiba kepala melayang aja gitu kayak abis make ganja hahaha, gue rasa emang rokok ama panadol ngga cocok deh yah, tapi tetep aja pada bandel ngelepus. Ngga lama kemudian si Connie akhirnya nyerah deh, reaksi obat kantuknya mulai terasa dan pamit ama gue. Wah gue sebenernya juga udah mau pingsan nih tapi gue janji ama si K mau bangunin dia jam 5 , masih ada 40menit lagi musti bisa bertahan nih! Ayooo kamu bisa! Sumpah garing banget gue nih.

Posted by Susan :: 12:03 PM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Friday, January 20, 2006

Juwita Malam

Wah gue "ngantor" melulu nih udah 5 hari terakhir di depan compi sampe jam 5 pagi sama Connie. Ngapain aja? ikutan kuis kuis yang aneh aneh dan browsing websites ngga jelas, dan seperti biasa updet blog kita. Kemaren gue telp jakarta, ngobrol lama ama adek gue, kangen banget gue ama dia. Kita ngegosipin kakak gue yg disurabaya, gue tuh benci banget ama kakak ipar gue, dia itu dulu kerja di bank tapi malah keluar atau mungkin dipecat mana tau, trus sekarang pengangguran tapi tetep sok kaya pake duit kakak gue yg dibelanda (Lisa), kakak gue yg di surabaya (Ade) tuh udah kayak sapi dicucuk hidungnya, nurut banget sih ama suami kayak gitu, udah gendut, suka jelalatan liat perempuan, lagaknya sok orang pejabat. Gue tuh tau kalo Ade suka dirayu rayu ama suaminya buat minta duit sama Lisa, emangnya si Lisa bank apa? dia juga kan kerja buat hidupin anaknye, emang hidup dibelanda murah? Gue tuh napsu banget. Mama udah sering bilang kalo di surabaya ngga ngapa-ngapain mending tinggal di jakarta atau bogor biar lebih deket jadi kalo kasarnya ngga ada makan, bisa ke rumah mama, kasian kan cucu cucunya, udah 3 orang masih kecil kecil, gue denger dari adek gue yang pernah ke surabaya ngeliat sendiri, masa anak anak masih SD makannya singkong tiap hari? dirusuh ngojek payung kalo hujan? trus si anjing anak tiri nya ade alias anak dari bini pertama suaminya juga numpang disitu, anak udah STM , sering pacaran depan rumah cium ciuman di depan anak anak masih kecil gitu kan contoh yang buruk! Adek gue waktu beneran liat gitu pengen gamparin tuh anak tirinya tapi abang gue ngelarang soalnya nanti jadi rame dan juga kalo adek dan abang gue pulang ke jakarta takutnya anak anak malah jadi sasaran balas dendam. Ade itu diguna guna kali ya sama suaminya, kok bisa nurut gitu banget, dulu kayaknya ngga begitu deh, dia yang paling aggresive dan pemberontak di keluarga, waktu gue digangguin cowok, Ade yang nolong gue dan ngga peduli itu cowok gede banget badannya, dia tantangin. Gue ngga ngerti deh, gue kasian juga sih ama dia tapi ngga tega marahin dia soalnya yang salah tuh suaminya. Gue kasian aja ama ponakan gue semuanya, soalnya dulu mereka kecil kecil gue yang urus dengan kasih sayang, masa sih anak sendiri disia sia'in gitu, mending kasih ke eyangnya aja deh yang urus di jakarta, makanan ada, jajanan ada, sekolah dapet sangu.

Abis sejaman ngobrol ama Kiky, Nyokap gue minta giliran hahaha tapi kali ini gue rada ngga mau lama lama soalnya pasti semuanya nasehat yang diulang ulang, suruh jaga diri, sholat, doa, baca al fatehah 100 kali wahhhh....trus jangan males bangun subuh dan lain lain. Gue sayang banget ama nyokap gue tapi dia suka banget ngomong sesuatu yang diulang ulang, bukan hanya nasehat tapi cerita juga gitu...sampe semua anaknya kalo pas dia mau cerita, kita semua kompak bilang "Mama udah cerita deh".

Yah begitulah sebuah keluarga, selalu ada masalah tapi suatu keluarga yang harmonis bukan keluarga yang selalu bahagia dan ngga ada masalah menurut gue keluarga yang harmonis itu kalo pas menghadapi masalah baik dari luar atau dalam, bisa bersatu dan saling tukar pikiran satu sama lain untuk ngatasin itu masalah. Emang sih kita kehilangan nakhoda keluarga, tapi bukan berarti kita bisa bercerai berai, gue yakin itu yang bokap gue selalu inginkan dan pertahankan sejak dulu.

Posted by Susan :: 9:16 PM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Tuesday, January 17, 2006

Pasang Kuda Kuda

Hepi banget deh gue dikasih kalung dengan liontin coin yang ada gambar kudanya, sebelum gue tau soal chinese zodiac, gue tuh udah seneng banget ama kuda, dulu waktu kecil banget gue inget jalan jalan ke gunung bromo ama keluarga gue, trus kan kalo pagi mau liat matahari nongol, kita must jalan ke gunungnya kalo ngga salah 2 km-an atau lebih gue udah lupa, trus yah disuruh jalan jam 4 pagi dengan masih mata setengah melek gitu kayaknya ngga semangat deh, untungnya ada orang orang yang nawarin pake kuda ke gunungnya, ya udah kebetulan, pertamanya sih takut, soalnya gue masih kecil gitu liat kuda yang tinggi kalo kesepak bisa berabe deh. Tapi trus orangnya nuntun kudanya ternyata enak banget, gue sampe milih milih maunya yg warna hitam ngga ada warna lain, trus gue minta elus elus dulu tuh kuda, wah pokoke gue saat itu jatuh cinta walau baunya ngga enak sih hahaha tapi gue suka banget! waktu berlalu, gue udah ngga sempet lagi naik kuda. Tapi trus gue tau kalo gue lahir di tahun kuda dan katanya sih sifat gue ampir kayak kuda hahaha, maksudnya susah di ikat dan suka bebas berlari kesana sini, dan kalo pun gue nurut itu karena kemauan gue, kuda juga kalo emang cocok ama yang punya pasti nurut kalo ngga yah pasti liar susah dijinakkin. Lah kok gue jadi nyama'in diri gue ama binatang ya? tapi gue ngga peduli hahaha yang penting gue suka banget sama Kuda dan kalung itu oleh oleh terbaik buat gue!

Posted by Susan :: 11:41 PM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Monday, January 16, 2006

Oleh-Oleh dari Hong Kong

K pulang dari Hong Kong jumat lalu bawain gue oleh oleh, siapa yang ngga seneng sih dibeli'in oleh-oleh? Tapi bukan berarti dia bisa membeli gue dengan hadiah hadiah itu deh. Gue akhir akhir ini online melulu chatting ama jeng Connie, Semenjak C bantuin gue set up agile di hp gue, sekarang gue udah bisa chatting di hp gue, bahkan check email dan update blog gue, wah Thanks banget ya C, gue sayang loe!!

Gue akhir akhir ini biasa aja sama M, kadang gue mikir, ini orang mampu ngga sih bayarin gue ke UK? abis ngomong melulu tapi ngga ada usaha nya, gue paling BT ama cowok cowok yang ngumbar janji tapi ngga ada usaha nya. Ngomongnya mau ngurus gue tapi pas gue lagi bokek ngga nawarin ngasih kek apa kek, jadi gue masih males naikkin posisi dia jadi pacar gue, biarin aja masih TTM deh.

Wah temen kos gue ntar mau bertambah satu, bulan depan bakal makin rame nih disini. Yang satu lagi katanya mau install internet di laptopnya , hahaha boleh nebeng donk E?? Kayaknya hari rabu udah ada internet nih dirumah, asal laptopnya jangan dibawa ke sekolah aja tiap hari hahaha ntar gue ngga bisa pake donk, hahaha ngga tau diri banget gue!!

Posted by Susan :: 6:24 PM :: 2 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Wednesday, January 11, 2006

Bibir Mer...


Sumpah deh bibir gue lagi ngga bisa berhenti ngoceh and marah marah, gimana ngga BT kalo orang orang disekeliling gue selalu buat ulah yang bikin gue kesel. Si K sebelum ke hongkong jg bikin g kesel, ninggalin gue aja gitu pulang sendiri pas gue tanya baik baik dia tadi di warnet ceting ama siapa, dan kalopun ama cewek, gue ngga keberatan toh kita jg hubungan udah berakhir gitu lah kok dia jadi sensi dan marah marah dan akhirnya bikin gue naik darah juga, tapi hari ini si K sms gue katanya lagi nyasar di hongkong, haha rasain loe!

Eh semalam si M lagi bikin ulah juga yang buntut buntutnya kita berantem dan trus gue kaget aja pas dia tau tau tutup telp!! sial deh baru kali ini gue ditutup telp nya ama cowok!!! Gue sampe ngerokok 2 kali non stop sambil ngoceh ngoceh sendiri kayak orang gila. Liat aja, mulai besok gue males nge-jabanin dia kecuali dia minta maaf dulu ama gue. Males gue beberin secara detil gara garanya, abis kalo gue ketik semua, bisa panjang nih urusannya, gue juga ngga mau sewot lagi deh.

Cukup, capek gue musti jabanin cowok cowok yg ngga jelas dan tulalit, gue paling empet banget deh, gue paling sebel ama cowok yg perhitungan dan mau menangnya sendiri.

Posted by Susan :: 2:20 AM :: 1 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Sunday, January 08, 2006

Hujan Rintik Rintik..



Udah 2 hari ini hujan ngga berhenti guyur woodlands, emang enak sih selimutan sambil dengerin suara hujan yg deres diluar jendela kamar gue, soalnya gue paling suka pas lagi hujan, inget dulu masih kecil sering main hujan hujanan didepan rumah yang buntut buntutnya disuruh bersihin got longkang depan rumah. Apalagi kalo ada sambil minum coklat panas atau milo, wah nikmat deh. Cuma betenya kalo udah deres banget trus ada petir pula, gue tuh penakut kalo udah ada geledek.

Semalam gue bete banget, nonton TV ngga ada yang beres, kalo ngga sinetron yah sinetron lagi, trus udah gitu kelaperan pula sampe jam 1 pagi. Gue sms-an sama Connie sampe akhirnya dia telp gue sambil nangis, aduh sumpah gue paling ngga tau harus gimana nenangin orang nangis, sejujurnya gue bukan orang yg suka nangis jadi gue rada ngga tau harus apa kalo liat orang nangis. Gue kesannya ngga sensi deh pas dia nangis gue malah cekikikan gitu, bukannya apa apa, emang gue jadi binun mau ngapain, kalo orangnya ada didepan gue mungkin gue peluk atau elus elus atau apalah nah ini di telp, kayak si M waktu itu nangis, gue malah diem aja di telp, sangkanya gue nutup telp aja gitu.

Nunggu si M katanya mau Online 10 menit lagi..lah ini udah ampir jam 6 blm jg online, sutralah gue tinggal aja kali..biar rasain. BT banget gue ama orang orang yg dodol and lelet.

Posted by Susan :: 1:18 AM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------

Monday, January 02, 2006

Met Taon Baru..




Taon baru gue seperti biasa ngga ada yang special, Sabtu sore gue janjian ceting ama Connie di warnet, kita ngobrol ampe jam 10an gitu deh....trus ngga lama si K jemput gue dan makan di Long John Silver. Rencananya abis gitu mau pulang trus nonton TV sampe ketiduran tapi pas keluar dari Mall, ada acara CountDown, ada juga beberapa games dan foam party, Bandnya lumayan enak enak jadi gue nongkrong deh disitu, sangking penuh orang, gue ama K akhirnya naik lantai 3 pelataran parkir mobil, lah disitu juga udah banyak orang tapi kita dapet juga tempat dengan pemandangan yang bagus, trus gue jepret aja pake hp gue.

Pas Countdown biasa juga sih, cuma si K aja yg kecentilan sok ikut ikutan nyanyi Auld Lang syne...(tau deh ejaan nya bener apa ngga), bagi gue sih biasa aja deh pergantian taon. Gue cuma suka joget aja ama lagu lagu yg dibawain band dan DJ nya. Jam 1 an kita jalan kaki pulang soalnya udah ngga ada bus atau kereta, taksi juga ngantri, untungnya rumah gue ngga gitu gitu jauh sih tapi lumayan pegel deh jalan ngelewatin 3 lampu merah!

Minggu nya gue sakit leher sama sakit kepala, wah kayak di getok pake palu aja deh gue ampe nangis nangis trus leher gue juga ngga bisa digerakkin ke kanan kiri, Gue plester aja ama Koyo Cabe dari Tiger balm, tapi ngga mempan, hari ini udah lumayan sih tapi masih sakit kalo gue banyak gerakkin kepala gue.

Berita buruk juga di taon baru ini, Kaki frame tempat tidur gue rubuh aja gitu, apa gue keberatan badan kali yaa??hahaha trus ini warnet mungkin keseringan gue kunjungin pengen pindah aja gitu...sial deh, ini kan warnet terdekat!! gue musti online darimana lagi?? yah kayaknya taon ini rada apes buat gue, jadi....ngga perlu bikin resolusi deh ya....

Posted by Susan :: 1:31 AM :: 1 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------