Terserah Gue Donk...//

Monday, January 23, 2006

Adikku sayang..

Kemaren gue dapet sms, sebaris aja dari adek gue nyuruh gue telpon dia kalo bisa, gue udah mikir yg ngga enak aja, trus gue telp deh ternyata dia lagi nangis, gue langsung deh automatis pake topeng "super kuat" gue. Gue sebenernya juga pengen ikutan nangis sih tapi gue tahan tahan soalnya yang adek gue butuhin adalah kakak yang bisa buat tempat curhat dan yang bisa bikin dia kembali seperti sedia kala, yang bisa bilang "semuanya pasti baik baik aja, udah ngga usah dipikirin". Sebenernya gue juga ngga yakin ama apa yang gue omongin, tapi tugas gue sebagai kakak, dan tanggung jawab gue juga. Gue rela ngelakuin apa aja demi keluarga gue, gue ngga bahagia juga ngga apa apa yang penting mereka bahagia. Gue tuh capek banget nangis sampe sampe sekarang gue bisanya ketawa walau ngenes dihati, orang taunya gue tuh selalu bahagia tapi sebenernya itu semua cuma topeng.

Adek gue orangnya sensitive walaupun dia cowok, dia ngga bisa denger orang ngomong pedes sedikit langsung dipikirin seminggu, tapi gue sayang ama dia, anaknya rajin sholat, trus pinter megang duit walau ngga ada yg dipegang sekarang, nah itu dia sumber masalahnya duit..duit..dan selalu duit, gue capek deh. Tau ah pusing gue..

Posted by Susan :: 8:36 PM :: 1 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------