Terserah Gue Donk...//

Wednesday, January 11, 2006

Bibir Mer...


Sumpah deh bibir gue lagi ngga bisa berhenti ngoceh and marah marah, gimana ngga BT kalo orang orang disekeliling gue selalu buat ulah yang bikin gue kesel. Si K sebelum ke hongkong jg bikin g kesel, ninggalin gue aja gitu pulang sendiri pas gue tanya baik baik dia tadi di warnet ceting ama siapa, dan kalopun ama cewek, gue ngga keberatan toh kita jg hubungan udah berakhir gitu lah kok dia jadi sensi dan marah marah dan akhirnya bikin gue naik darah juga, tapi hari ini si K sms gue katanya lagi nyasar di hongkong, haha rasain loe!

Eh semalam si M lagi bikin ulah juga yang buntut buntutnya kita berantem dan trus gue kaget aja pas dia tau tau tutup telp!! sial deh baru kali ini gue ditutup telp nya ama cowok!!! Gue sampe ngerokok 2 kali non stop sambil ngoceh ngoceh sendiri kayak orang gila. Liat aja, mulai besok gue males nge-jabanin dia kecuali dia minta maaf dulu ama gue. Males gue beberin secara detil gara garanya, abis kalo gue ketik semua, bisa panjang nih urusannya, gue juga ngga mau sewot lagi deh.

Cukup, capek gue musti jabanin cowok cowok yg ngga jelas dan tulalit, gue paling empet banget deh, gue paling sebel ama cowok yg perhitungan dan mau menangnya sendiri.

Posted by Susan :: 2:20 AM :: 1 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------