Terserah Gue Donk...//

Monday, January 30, 2006

Jasa Telepon

Semalam gue udah kayak operator telepon deh, udah gitu jam 2an pula pada teleponnya, pertama gue lagi ceting ama Connie sepertia biasa deh, trus ada yg msg gue dari UK, initial D, yah ngga lama sih kita ngobrol tiba tiba dia nanya nomer gue, gue pikir ngga ada salahnya kasih sih, lah dia aja jauh di UK dan gue ngga yakin dia bakal telepon, tapi sebelum gue kasih , gue udah wanti wanti kedia gue ngga tertarik ngomongin sex, dia bilang ok, jadi gue kasih, trus ngga lama dia telepon, kita ngobrol 15 menit tiba tiba mulai basi aja gitu dan dia mulai nanya gue pake apa, emang penting gue pake baju warna apa? gue mulai BT pas dia mulai ngaco aja gitu ngomongnya, akhirnya gue tutup telponnya, ngga lama dia telpon lagi, yah gue males dengerin, gue bilangin ke dia jangan telpon gue kalo cuma mau ah-eh-oh-an ama gue trus akhirnya dia ngga telpon lagi.

Ngga lama kemudian Connie telpon gue, aduh gue seneng banget deh, udah lama gue ngga ngobrol beneran ama dia, kita ngobrol agak lama juga sih, ngebahas si D yg tadi dan lain lain deh hehehe, trus abis gitu si M telpon pula!! wah sumpah...gue sampe kehabisan suara jadi serak serak mendem aja gitu. Pas lagi ngobrol ada kali sejam ama M, si Connie telpon lewat telpon rumah gue jadi wah kuping kanan gue Hp ngobrol ama M, kuping kanan gue telpon rumah ngobrol ama Connie, hahahaha ampe bingung gue jadinya!

Akhirnya si M ngalah deh tuh dan gue akhirnya nge gossip lagi ama jeng Connie sampe jam 4an pagi, wah abis gitu gue langsung pingsan deh di tempat tidur.

Posted by Susan :: 1:05 AM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------