Terserah Gue Donk...//

Sunday, January 22, 2006

Melayang..Kepalaku

Seperti biasa gue dan jeng Connie "ngantor" tapi dia baru offline karena udah ngga tahan ngantuk, gara garanya? kita berdua tenggak panadol sekaligus 2. Gue dari sore udah sakit kepala, duh kenapa ya tiap gue sakit kepala gue selalu bayangin telor mentah yang dipecah kalo mau diceplok? Aneh sih tapi yah gitu deh rasanya gue kalo sakit kepala pengennya kepala gue di pecahin aja jadi dua kayak telor. Gue tau bakaln ngantuk kalo minum panadol tapi gue tahan tahan, akhirnya ngga tahan juga gue tenggak deh tuh, ngga lama gue chatting ama Connie, eh dia juga kena sakit kepala, apa ketularan gue kali ya hahaha trus ngga lama dia juga tenggak panadol. Terus udah gitu pas kita ngerokok tiba tiba kepala melayang aja gitu kayak abis make ganja hahaha, gue rasa emang rokok ama panadol ngga cocok deh yah, tapi tetep aja pada bandel ngelepus. Ngga lama kemudian si Connie akhirnya nyerah deh, reaksi obat kantuknya mulai terasa dan pamit ama gue. Wah gue sebenernya juga udah mau pingsan nih tapi gue janji ama si K mau bangunin dia jam 5 , masih ada 40menit lagi musti bisa bertahan nih! Ayooo kamu bisa! Sumpah garing banget gue nih.

Posted by Susan :: 12:03 PM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------