Terserah Gue Donk...//

Monday, January 16, 2006

Oleh-Oleh dari Hong Kong

K pulang dari Hong Kong jumat lalu bawain gue oleh oleh, siapa yang ngga seneng sih dibeli'in oleh-oleh? Tapi bukan berarti dia bisa membeli gue dengan hadiah hadiah itu deh. Gue akhir akhir ini online melulu chatting ama jeng Connie, Semenjak C bantuin gue set up agile di hp gue, sekarang gue udah bisa chatting di hp gue, bahkan check email dan update blog gue, wah Thanks banget ya C, gue sayang loe!!

Gue akhir akhir ini biasa aja sama M, kadang gue mikir, ini orang mampu ngga sih bayarin gue ke UK? abis ngomong melulu tapi ngga ada usaha nya, gue paling BT ama cowok cowok yang ngumbar janji tapi ngga ada usaha nya. Ngomongnya mau ngurus gue tapi pas gue lagi bokek ngga nawarin ngasih kek apa kek, jadi gue masih males naikkin posisi dia jadi pacar gue, biarin aja masih TTM deh.

Wah temen kos gue ntar mau bertambah satu, bulan depan bakal makin rame nih disini. Yang satu lagi katanya mau install internet di laptopnya , hahaha boleh nebeng donk E?? Kayaknya hari rabu udah ada internet nih dirumah, asal laptopnya jangan dibawa ke sekolah aja tiap hari hahaha ntar gue ngga bisa pake donk, hahaha ngga tau diri banget gue!!

Posted by Susan :: 6:24 PM :: 2 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------