Terserah Gue Donk...//

Tuesday, January 17, 2006

Pasang Kuda Kuda

Hepi banget deh gue dikasih kalung dengan liontin coin yang ada gambar kudanya, sebelum gue tau soal chinese zodiac, gue tuh udah seneng banget ama kuda, dulu waktu kecil banget gue inget jalan jalan ke gunung bromo ama keluarga gue, trus kan kalo pagi mau liat matahari nongol, kita must jalan ke gunungnya kalo ngga salah 2 km-an atau lebih gue udah lupa, trus yah disuruh jalan jam 4 pagi dengan masih mata setengah melek gitu kayaknya ngga semangat deh, untungnya ada orang orang yang nawarin pake kuda ke gunungnya, ya udah kebetulan, pertamanya sih takut, soalnya gue masih kecil gitu liat kuda yang tinggi kalo kesepak bisa berabe deh. Tapi trus orangnya nuntun kudanya ternyata enak banget, gue sampe milih milih maunya yg warna hitam ngga ada warna lain, trus gue minta elus elus dulu tuh kuda, wah pokoke gue saat itu jatuh cinta walau baunya ngga enak sih hahaha tapi gue suka banget! waktu berlalu, gue udah ngga sempet lagi naik kuda. Tapi trus gue tau kalo gue lahir di tahun kuda dan katanya sih sifat gue ampir kayak kuda hahaha, maksudnya susah di ikat dan suka bebas berlari kesana sini, dan kalo pun gue nurut itu karena kemauan gue, kuda juga kalo emang cocok ama yang punya pasti nurut kalo ngga yah pasti liar susah dijinakkin. Lah kok gue jadi nyama'in diri gue ama binatang ya? tapi gue ngga peduli hahaha yang penting gue suka banget sama Kuda dan kalung itu oleh oleh terbaik buat gue!

Posted by Susan :: 11:41 PM :: 0 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------