Terserah Gue Donk...//

Sunday, February 19, 2006

Met Ultah Kaka Angie!





Ponakan gue udah 12 tahun sekarang, udah jadi perawan yang cantik. Tadi gue ceting ama kakak gue alias mamanya angie di msn, ada kira kira 2 jam deh kita ceting dan ini yang paling lucu dari percakapan gue ama kakak gue pas dia mau offine;


She says:
gue bentar lagi offline anak gue sudah menunggu dengan tdk sabar hheheeh

Gue says:
hahahahahaha, gue bisa membayangkan

She says:
dan sudah rapi en cantik pula bingung gue kaya mo ngedate aja hehehe

Gue says:
hahahaha sumpeh lo

She says:
pake parfum pula bayangkan, kan ga ada yang tau kalau dia pake parfum sumpah, antik ya

Gue says:
hahahahaha kecium kali lewat selah selah computer

She says:
hahahaha.. ok deh gue offline ya.. daggg muah muah.


Tamat!

Posted by Susan :: 4:00 AM :: 1 Comments:

Post a Comment

---------------oOo---------------